Tuesday 14th of May 2024

Daftar Harga Pemasangan Skotlet Motor Full Body, Bebas Pilih Berbagai Model dan Warna yang Menarik

×

Daftar Harga Pemasangan Skotlet Motor Full Body, Bebas Pilih Berbagai Model dan Warna yang Menarik

--

Kelebihan Skotlet Pada Motor

1. Memperindah Tampilan Motor

Skotlet tersedia dalam berbagai macam warna dan motif, sehingga dapat digunakan untuk mempercantik tampilan sepeda motor.


2. Melindungi Cat dan Body Motor

Skotlet dapat melindungi cat dan body sepeda motor dari goresan dan cuaca, sehingga dengan menggunakan skotlet dapat memperpanjang umur cat dan body sepeda motor. Hal ini juga akan berpengaruh terhadap nilai jual kembali motor tersebut, karena bodi asli maslih terlindungi oleh skotlet.

3. Sebagai Tanda Pengenal

Menggunakan skotlet dapat membantu kita menemukan sepeda motor kita apabila sedang berada di parkiran. Karena skotlet menjadi tanda pengenal bahwa kendaraan tersebut milik kita.

4. Harga Terjangkau

Skotlet memiliki harga yang relatif jauh terjangkau dibandingkan dengan biaya untuk mengecat atau mengganti body pada sepeda motor. Sehingga hal ini dapat menjadi salah satu pertimbangan apabila ingin merubah warna sepeda motor.

Baca juga: Cara Menghindari Keterlambatan Pengiriman Motor Honda Dari Dealer, Jangan Diam Saja Lakukan Ini

Baca juga: Tutorial Pasang Relay Klakson Motor dengan Mudah, Cocok Diikuti Untuk Para Pemula!

Baca juga: Skema Rangkaian Relay 4 Kaki Untuk Kendaraan Bermotor, Tips Mudah Untuk Merangkainya

Daftar Harga Pemasangan Skotlet Motor Full Body

Untuk harga, sebenarnya skotlet motor sangat bervariasi berdasarkan e-commerce harga skotlet motor dimulai dari harga Rp 7000 dengan ukuran 50cm. Harga tersebut sangat beragam menyesuaikan dengan kualitas dari skotlet tersebut. Di tempat pemasangan kamu akan dikenakan biaya jasa, namun pasti tak terlalu jauh rangenya. Untuk memastikan kamu bisa menanyakannya langsung. 

Nah, itulah informasi mengenai harga pemasangan skotlet motor yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU