Tuesday 14th of May 2024

Kumpulan Aplikasi Pemindah File Aplikasi ke SD Card Eksternal, Gampang dan Paling Rekomendasi!

×

Kumpulan Aplikasi Pemindah File Aplikasi ke SD Card Eksternal, Gampang dan Paling Rekomendasi!

--

Apps2SD: Alat Multiguna

Alat ini menawarkan berbagai fungsi yang beragam. Di antaranya adalah memindahkan aplikasi ke micro SD, menyembunyikan aplikasi dan game, mempartisi SD Card, merekam layar, dan lain sebagainya.


APPS2SD Easy-Clean & Optimasi

Aplikasi ini mirip dengan nomor satu, tetapi lebih sederhana dalam penggunaannya. Tampilannya menarik dan mudah digunakan.

App2SD & Pengelola Aplikasi - Hemat Ruang

Aplikasi pemindah ke kartu SD ini telah mendapatkan banyak bintang dengan peringkat 3,9. Ia menawarkan fungsi yang komprehensif. Kamu dapat memindahkan aplikasi ke SD Card, menghapus data dan cache aplikasi, serta berbagi aplikasi dengan orang lain.

Baca juga: Cara Dapat Pulsa Gratis Rp100 Ribu Terbaru 2023 Tanpa Aplikasi, Langsung Cair dalam Hitungan Detik

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Agtkantors atau Agtoffice Apakah Aman? Begini Faktanya yang Mengejutkan

Baca juga: Rekomendasi 6 Aplikasi Download Stiker WA Jorok yang Paling Banyak Diunduh di Play Store

Pindah ke Kartu SD

Aplikasi ini memungkinkan pemindahan aplikasi dari memori internal ke eksternal dan sebaliknya. Aplikasi pemindah aplikasi ke SD card ini juga menawarkan versi Pro dengan fitur lebih lengkap dan biaya yang terjangkau.

Link2SD

Aplikasi ini menyediakan fitur yang lengkap, termasuk memindahkan aplikasi ke SD, menghapus cache dan bloatware, dan masih banyak lagi. Namun, perlu diingat bahwa aplikasi ini memerlukan hak akses root untuk berfungsi sebagai pemindah aplikasi ke SD card yang optimal.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait kumpulan aplikasi pemindah file aplikasi ke kartu SD pada semua tipe hp yang bisa kalian lakukan dengan mudah. Semoga informasi yang kami sampaikan diatas bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU