Sunday 28th of April 2024

Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD Vivo Y12 dan Y12S, Bisa Otomatis, Mudah dan Gak Pake Ribet!

×

Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD Vivo Y12 dan Y12S, Bisa Otomatis, Mudah dan Gak Pake Ribet!

--

ASCOMAXX.com - Kendala ROM penuh memang membuat kesal, karena beberapa aplikasi tidak dapat diisi dan media juga tidak bisa ditambahkan. Namun, terdapat cara dimana kalian bisa memindahkan aplikasi ke kartu SD seeperti pada Vivo Y12 dan Y12S berikut ini.

Ponsel Vivo merupakan salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Tiongkok, China ini kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan dengan keluaran sebelumnya. Hingga kini, produk Vivo perlahan menjadi andalan banyak orang.


Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan Vivo Y12 dan Y12S, termasuk ke pasar Indonesia. Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak dan semakin meningkat.

Aplikasi HP (Handphone) sendiri merupakan perangkat lunak yang dirancang untuk dijalankan di ponsel pintar (smartphone) atau perangkat seluler lainnya. Aplikasi ini berfungsi untuk memberikan berbagai fitur dan kemampuan tambahan kepada pengguna, sesuai dengan kebutuhan dan minat mereka.

Baca juga: Cara Mengatasi Baterai HP Xiaomi Cepat Drop, Jangan Buru-buru Dibuang Dulu!

Baca juga: Mengenal Apa Itu Relay: Pengertian, Jenis, Fungsi, dan Cara Kerja

Baca juga: Inilah Cara Aman Menjual Hewan di Facebook Marketplace, Intip Disini Yuk!

Kartu SD pada HP digunakan untuk menyimpan data tambahan di ponsel pintar atau perangkat seluler lainnya. Kartu SD merupakan media penyimpanan eksternal yang dapat digunakan untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan perangkat, menyimpan berbagai jenis file seperti aplikasi.

Kartu SD hadir dalam berbagai kapasitas, mulai dari beberapa gigabyte hingga beberapa terabyte. Beberapa jenis kartu SD yang umum digunakan adalah SDSC (Secure Digital Standard Capacity), SDHC (Secure Digital High Capacity), dan SDXC (Secure Digital eXtended Capacity). 

Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD

Sumber:

UPDATE TERBARU