Sunday 19th of May 2024

Video Hotel Lubuk Linggau Viral Bertindak Tak Senonoh, Lupa Tutup Gorden! Terlihat Jelas Ditonton Warga

×

Video Hotel Lubuk Linggau Viral Bertindak Tak Senonoh, Lupa Tutup Gorden! Terlihat Jelas Ditonton Warga

--

Dilansir dari berbagai sumber terlihat sebuah video ada sepasang kekasih yang sedang berbuat adegan tidak senonoh di kamar Hotel Lubuk Linggau. Karena perbuatan mereja terlihat di kaca jendela hotel, ada orang yang merekamnya luar hotel.

Dalam video yang diunggah memperlihatkan adegan tak senonoh dan tidak pantas jika disebar di sosial media. Netizen pun banyak berkomentar dan menyayangkan video Tokyo yang viral dan sedang beredar baik di Instagram maupun di Tiktok.


Baca juga: Link Baca Manga Giyu Tomioka's Punishment Full Chapter Bahasa Indonesia, Viral di Tiktok! Aksi Pembasmian Iblis yang Luar Biasa

Baca juga: Cara Daftar Indriver Motor Tanpa SKCK yang Ternyata Gampang dan Cepat, Aplikasi Ojol Baru yang Lagi Viral

Baca juga: Sinopsis Film Melissa P. (2005) yang Viral di TikTok, Pencarian Jati Diri Melissa Berujung Tersesat di Kelompok Pergaulan Bebas

Akan tetapi sampai saat ini masih belum ada klarifikasi secara resmi dari pemeran video lainnya. Jadi jangan sampai salah memberikan asumsi ya. 

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang Video Hotel Lubuk Linggau. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU