Friday 14th of June 2024

Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 28 Bahasa Indonesia, Chloe Nguping Percakapan Damien dan Issabela

×

Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 28 Bahasa Indonesia, Chloe Nguping Percakapan Damien dan Issabela

--

Spoiler Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 28

Komik Manhwa Betrayal of Dignity ini mengisahkan tentang Alice yang malang. Apakah Anda akan mengorbankan kehormatan Anda untuk menikah dengan seorang Duke?
Untuk menyelamatkan keluarganya dari kehancuran, Chloe Verdier harus mencarikan pengantin pria untuk adiknya, Alice.

Dia segera bertemu dengan Duke Tisse yang tampan tapi sombong yang membuat proposal yang bisa menyelamatkan mereka. Saat Alice melarikan diri dengan seorang pria misterius, Chloe harus mencari Duke dalam pertaruhan terbesar dalam hidupnya.


Sebelumnya, Damien kesal karena Chloe bahkan tidak menyebutkan tuduhan perselingkuhan yang tersebar di seluruh surat kabar. Mungkin dia akan menyapa mereka saat Chloe ada di perkebunan. Saya yakin semua orang bersemangat untuk sampai ke dasar situasi ini.

Baca juga: Baca Manhwa My Body Has Been Possessed By Someone Chapter 26 Bahasa Indonesia, Sang Putri Lelah Melihat Semua Orang Berdebat

Baca juga: Baca Manhwa Circles Chapter 131 Bahasa Indonesia, Lee Yerin Memukau Jaewoo

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 83 Bahasa Indonesia, Freya Merasa Nyaman Dekat Ruby

Chapter 28 diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 26 Juli tahun 2023. Pastikan kalian sudah memasang pengingat dan jangan ketinggalan kisah terbarunya.

Chapter terbaru, Isabella memohon kepada Demien untuk menyutujui permintaannya. Akan tetapi Damien tidak dengan mudah mengiyakannya. Sedangkan di luar ruangan Chloe mendengar ada suara Issabela di dalam.

Chloe pun mengucap bahwa dia menyukai Damien dan lekas pergi meninggalkan ruangannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU