Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 83 : Hubungan Caesar dan Iske Semakin Membaik

×

Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 83 : Hubungan Caesar dan Iske Semakin Membaik

--

ASCOMAXX.com - Manhwa memiliki beberapa genre yang bisa kamu baca mulai dari komik korea action, fantasy sampai dengan romantis. Terutama untuk genre isekai yang cukup populer dikalangan pembaca komik manga Jepang dan Manhwa Korea. Salah satu manhwa nya yang sesuai dengan bahasan di atas adalah How To Get My Husband On My Side.

Kali ini akan kami bagikan mengenai Spoiler Komik How To Get My Husband On My Side Chapter 83  yang tentunya akan kita bahas disini. Langsung saja simak di bawah ini ya.


Baca juga: Judul Lain Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story, Komik Fantasi Romantis yang Seru Untuk Diikuti!

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 148 Bahasa Indonesia, Ijin Akan Datang membantu Doosik

Baca juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1044 Bahasa Indonesia, Benarkah Luffy Mencapai Kekuatan Gear 5?

Serial dari manhwa ini selalu menggambarkan Ellenia Omerta secara negatif, seorang wanita yang bekerja untuk membuat hidup pahlawan wanita kita sengsara. Bahkan Ruby yang telah bereinkarnasi ke dunia ini dan mengetahui cerita para karakternya pun tidak mengetahui cerita lengkapnya.

Nah kali ini semuanya berjalan baik antara Caesar dan Iske, dan tampaknya mereka berhubungan baik. Namun, hal-hal akan mulai menjadi rumit saat kita melanjutkan cerita. Dan di chapter selanjutnya, Freya akan berusaha menjaga kehormatannya di depan semua orang.

Spoiler Komik How To Get My Husband On My Side Chapter 83

Iske menghadapi Freya Van Puriana. Iske memperhatikan bahwa Freya terlalu nyaman dengan Ruby, dan sebelum dia dapat menempatkannya di Ruby, Iske menghentikannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU