Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manga My Home Hero Chapter 187 Perjanjian Antar Sahabat di Medan Perang

×

Spoiler Manga My Home Hero Chapter 187 Perjanjian Antar Sahabat di Medan Perang

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan spoiler manga My Home Hero Chapter 187 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

My Home Hero merupakan salah satu manga populer dengan genre aksi, petualangan, komedi. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.


Baca juga: Baca Manhwa How To Survive As A Player Bahasa Indonesia, Asupan Manhwa Yaoi Terbaru 2023 Masih Ongoing 3 Chapter

Baca juga: Baca Manhwa Taming My Ex Husband's Mad Dog Chapter 38 Bahasa Indonesia, Wilhelm Cukup Kesal Diabaikan Rein

Baca juga: Spoiler Manhwa Limit Breaker S2 Chapter 87, Kibong Siap Bantu Sang Adik Untuk Memenangkan Dungeon

My Home Hero mengusung tema drama dan seinen. Versi anime manga ini sudah tayang pada 2 April mendatang ini dikerjakan oleh studio Tezuka Productions.

Seri Manga My Home Hero karya Naoki Yamakawa dan Masashi Asaki  dikonfirmasi segera diadaptasi menjadi anime. Manga ini sempat hiatus setelah mengakhiri bagian keduanya pada bulan Oktober tahun lalu.

Yamakawa dan Asaki meluncurkan manga ini di Weekly Young Magazine pada bulan Mei 2017. Volume buku yang dikompilasi ke-17 Manga dikirim pada tanggal 4 Februari.

Sumber:

UPDATE TERBARU