Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 411, Usaha Xiao Yan Untuk Bersatu dengan Soul Essence

×

Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 411, Usaha Xiao Yan Untuk Bersatu dengan Soul Essence

--

Battle Through The Heavens menceritakan kisah tentang petualangan selanjutnya dari Xiao Yan di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kekaisaran Jia Ma.

Baca juga: Link Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Full Chapter Bahasa Indonesia, Misi Akira Tendo Sebelum Menjadi Zombie


Baca juga: Baca Manga Boruto Chapter 81 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya, Bagus! Kesulitan Naruto dan Hinata Teratasi

Baca juga: Manga Naruto: The Whorl Within The Spiral Bahasa Indonesia, Mengungkap Asal Mula Rasegan dan Asmara Kushina dan Minato

Xiao Yan memasuki Akademi Jia Nan dan nantinya akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana sementara Xiao Yan juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru.

Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 411

Sebelumnya, terlihat jika pertarungan Xiao Yan dan Tianzun pun tengah menuju akhir. Dengan kekuatannya tersebut, Xiao Yan berhasil menumbangkan Tianzun dan itu membuat semua orang tertegun. Kabar gembira untuk umat manusia!

Namun ketika akan mengakhiri pertarungan, Tianzun pergi kabur begitu saja. Xiao Yan dan teman-temannya merasa ini adalah kemenangan mereka. Tiba-tiba saja Xiao Yan merasa ada yang tidak beres dan ternyata dia melepaskan jiwa-jiwa terpenjara. 

Xiao Yan merasakan adanya banyak energi negatif dan ternyata di sana terdapat Soul Essence yang mengganggu pikiran banyak orang. Xiao Yan dengan berani mengambilnya dan berusaha untuk bersatu dengan inti Soul Essence. Lantas, akankah usahanya berhasil?

Sumber:

UPDATE TERBARU