Saturday 4th of May 2024

Spoiler Manhwa Marriage of Convenience Chapter 92 Perayaan Pesta Penikahan Gaspar

×

Spoiler Manhwa Marriage of Convenience Chapter 92 Perayaan Pesta Penikahan Gaspar

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah spoiler manhwa Marriage of Convenience chapter 92 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Married of Convenience merupakan salah satu manhwa yang bergenre fantasi, sejarah, romantis, dan drama. Manhwa tersebut hingga saat ini masih on-going. Married of Convenience adalah karya dari Ken dan diproduksi oleh Ant Studio.

Baca juga: Baca Manhwa Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 21 Bahasa Indonesia, Akira Akan Meninggalkan Kotanya

Baca juga: Baca Komik Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 57 Bahasa Indonesia, Shizuka Ingin Mengejar Mimpinya Menjadi Dokter

Baca juga: Link Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Full Chapter Bahasa Indonesia, Misi Akira Tendo Sebelum Menjadi Zombie

Manhwa Marriage of Convenience menceritakan kisah sebuah pernikahan menggambarkan dua orang yang memasuki hubungan sakral yang dijalani selamanya. Namun, pernikah tersebut dilakukan untuk alasan kontrak bukan cinta.

Manhwa yang memiliki judul lain Pernikahan Bisnis ini memang menarik perhatian. Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU