Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 47 Bahasa Indonesia Kekuatan Arne Terbongkar di Hadapan Sang Suami

×

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 47 Bahasa Indonesia Kekuatan Arne Terbongkar di Hadapan Sang Suami

--

ASCOMAXX.com – Idenitas Arne hampir terbongkar karena menyelamatkan Lilian! Langsung saja lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca Lips Upon a Sword's Edge chapter 47 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Komik Lips Upon a Sword's Edge merupakan sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.


Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini. Langsung saja yuk simak penjelasan lengkapnya di sini.

Baca juga: Baca Manga Boruto Chapter 81 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya, Bagus! Kesulitan Naruto dan Hinata Teratasi

Baca juga: Spoiler Manga Boruto Chapter 81 Reddit, Kepergian Sasuke dan Boruto dari Desa Konoha

Baca juga: Profil Pondok Pesantren Al Asror Gunungpati Semarang: Penjelasan Singkat, Pendidikan, dan Alamat Lengkap

Manhwa kerajaan dengan genre romantis mungkin menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pembaca. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Lips Upon a Sword's Edge ini memiliki judul lain di Naver yakni sebagai berikut 칼끝에 입술 yang bisa dibaca sebagai kalkkeut-e ibsul yang berarti Lips on the tip of a knife. Cek di sini selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU