Saturday 18th of May 2024

Link Baca Manhwa Sisters at War Chapter 30 Bahasa Indonesia, Ryujeong Ingin Berpacaran Dengan Haera

×

Link Baca Manhwa Sisters at War Chapter 30 Bahasa Indonesia, Ryujeong Ingin Berpacaran Dengan Haera

--

Sementera itu Chanhyun bersedia jadi Muse Haera, namun hal ini diketahui oleh Rion dan ibunya akhirnya mereka pulang. Namun di perjalanan, mereka bertemu ayah Chanhyun yang tampak mencurigakan.

Bocoran Manhwa Sisters at War Chapter 30 

Kali ini tanpa diduga Rion bertemu dengan ayah Chanhyun. Ia langsung mengenali sosok ayahnya sebagai seorang pemalsu lukisan yang cukup dikenal namanya. 


Tak disangka Chanhyun langsung terdiam dan tak bisa mengelak. Dengan ini kini Rion tahu apa kelemahan Chanhyun. Di sisi lain, Ryujeong yang mendapati Haera melukis Chanhyun di sekolah hingga malam menemaninya. Ia juga memiliki perasaan untuk Haera namun ia lebih ingin Haera bahagia.

Link Baca Manhwa Sisters at War Chapter 30 Bahasa Indonesia

Sisters at War merupakan sebuah manhwa on-going yang baru rilis di tahun 2022 ini. Jika kamu ingin membaca Sisters at War manhwa full chapternya, kamu bisa menikmati manhwa satu ini karena baru saja diriliskan di Webtoon. Mudahnya, kamu bisa langsung akses di tautan link berikut ini.

Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 42 Bahasa Indonesia, Akankah Hestia Bisa Meluluhkan Hati Kaelus?

Baca juga: Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 21 Bahasa Indonesia, Kekuatan Sirone Mulai Diperlihatkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU