Sunday 19th of May 2024

Nonton Film The Yard (Avlu) 2023 Full Movie Subtitle Indonesia, Deniz Memperjuangkan Hidupnya dari Kesengsaraan

×

Nonton Film The Yard (Avlu) 2023 Full Movie Subtitle Indonesia, Deniz Memperjuangkan Hidupnya dari Kesengsaraan

--

Sinopsis Film The Yard (Avlu) 2023

Film Litsoneras (2023) mengisahkan tentang Deniz (Demet Evgar), seorang wanita paruh baya yang cantik dan menarik, yang telah lama menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Suaminya, Hakan (Teoman Kumbaracibasi), sering mengonsumsi alkohol dan menuduh Deniz menghalanginya untuk menjadi musisi yang sukses. Meskipun hidup dalam kekayaan, Deniz tidak merasakan kebahagiaan dan kedamaian di rumahnya.


Baca juga: Nonton Drama The Legend of Anle (2023) Episode 13-14 Subtitle Indonesia, Putra Mahkota Han Ye Mengambil Tindakan

Baca juga: Nonton Drama Fireworks of My Heart (2023) Episode 29-30 Subtitle Indonesia, Ada yang Semakin Luluh Nih!

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama The Longest Promise (2023) Episode 37 38 39 40 SUB INDO, Jangan Lewatkan Tayangan Terakhirnya

Deniz berusaha untuk menjadi sekuat mungkin dan menahan kekerasan ini demi putrinya yang bernama Ecem (Eslem Akar). Suatu hari, dalam sebuah pertengkaran, Ecem menembak ayahnya ketika mencoba melindungi ibunya.

Deniz tidak ingin putrinya dihukum dan melihat masa depannya hancur. Oleh karena itu, dia menyembunyikan kebenaran dan menanggung semua kesalahan itu sendirian.

Deniz dituduh melakukan percobaan pembunuhan terhadap suaminya dan akhirnya dikirim ke penjara. Ia harus meninggalkan kehidupan berkecukupan dan terpisah dari putrinya yang cantik.

Sumber:

UPDATE TERBARU