Tuesday 21st of May 2024

Nonton Film Horor Hoon Payon (2023) SUB INDO Full HD Movie, Teror Hantu dan Kengerian di di Pulau Don Sing Tham

×

Nonton Film Horor Hoon Payon (2023) SUB INDO Full HD Movie, Teror Hantu dan Kengerian di di Pulau Don Sing Tham

--

ASCOMAXX.com - Film horor terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari Thailand yang berjudul Hoon Payon (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik. Jika penasaran, berikut informasi terkait link nonton untuk full HD Movie.

Hoon Payon (2023) adalah film horor terbaru yang rilis pada 9 Maret 2023. Film berdurasi 107 menit ini disutradarai oleh Mike Phontharis Chotkijsadarsopon dan akan diperankan oleh beberapa aktor kenamaan Thailand.


Film horor Hoon Payon (2023) ini akan membuat bulu kuduk kalian merinding dengan kisah horor dan mengerikan yang dihadirkan. Film ini menjadi salah satu dengan kisah horor yang paling banyak dinantikan. Saat ini, film horor tersebut telah menjadi salah satu film yang banyak dicari.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Filipina Mary Cherry Chua (2023) Pengusutan Kasus Pembunuhan Siswa Cantik yang Kini Jadi Penunggu Sekolah

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Laws of Attraction (2023), Diperankan Oleh Film Thanapat dan Jam Rachata

Baca juga: Link Nonton Film Korea O'PENing: Summer, Love Machine Blues (2023) Sub Indo, Intip Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Alur Cerita Hoon Payon (2023)

Tham berusaha mencari saudaranya, Thi, untuk memberi tahu kabar duka tentang meninggalnya orang tua mereka. Thi telah menjadi biksu di sebuah kuil di Pulau Don Sing Tham.

Setelah tiba di pulau tersebut, Tham bertemu dengan Jes, cucu dari mantan kepala biara. Jes membuat hoon payon, sebuah patung orang mati yang diberi sihir. Terdapat rumor bahwa Thi menghilang setelah diduga membunuh kepala biara.

Sumber:

UPDATE TERBARU