Monday 27th of May 2024

Daftar Agen Bus Travel Balikpapan - Tenggarong 2023 , Lengkap Dengan No Kontak dan Rutenya!

×

Daftar Agen Bus Travel Balikpapan - Tenggarong 2023 , Lengkap Dengan No Kontak dan Rutenya!

--

ASCOMAXX.com - Agen perjalanan menjalankan fungsi penjualan dan reservasi tiket atas nama berbagai maskapai. Biro perjalanan telah menyiapkan paket wisata dan akan menjualnya kepada wisatawan. Salah satu tujuan perjalanan yang bisa kamu lakukan adalah lewat Balikpapan - Tenggarong yang kini banyak di cari.

Kali ini akan kami berikan informasi terkait Daftar Agen Bus Travel Balikpapan - Tenggarong 2023 yang akan kita bahas disini. Simak bahasan dari kami berikut ini ya.


Umumnya, seorang agen tiket bus bisa mendapatkan komisi sekitar 1% hingga 2% dari harga tiket. Misalnya jika tiket bus yang dijual seharga Rp200.000, maka komisi yang didapatkan sekitar Rp2.000 - Rp4.000 per tiket.

Baca juga: Rekomendasi Travel Lampung Bengkulu PP dengan Armada Terbaik dan Miliki Tarif Murah

Baca juga: Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana Tapi Mewah, Bisa Bikin Tamu Makin Betah Nih!

Baca juga: Rekomendasi Bus dan Travel Pontianak Sanggau Sekadau PP Lengkap Dengan Daftar Tarif Serta Info Kontaknya

Jasa travel juga termasuk kegiatan usaha yang bersifat komersial, untuk mengatur dan menyediakan pelayanan bagi seseorang dalam melakukan perjalanan jarak jauh. 

Ternyata, ada beberapa biro travel Samarinda Tenggarong yang terkenal dan sangat disukai oleh para pelancong. Dan kini akan kami rekomendasikan ke kamu ya.

Daftar Agen Bus Travel Balikpapan - Tenggarong 2023

1. Hans Transport
Han’s transport merupakan penyedia jasa travel reguler perorangan, rombongan tujuan samarinda, tenggarong,bontang, sangatta, sangkulirang, bengalon, tanjung selor, berau, wahau, malianu dan daerah lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU