Sunday 19th of May 2024

Nonton Anime Sugar Apple Fairy Tale (2023) Episode 2 Sub Indo, Perjalanan Ann Menuju Festival

×

Nonton Anime Sugar Apple Fairy Tale (2023) Episode 2 Sub Indo, Perjalanan Ann Menuju Festival

--

ASCOMAXX.com - Salah satu series anime terbaru yaitu Sugar Apple Fairy Tale (2023) telah tayang perdana pada 6 Januari 2023 lalu. Banyak yang menunggu kelanjutan dari kisah series animasi ini. Berikut ini akan kami berikan link nonton episode 2 yang mudah kalian akses.

Anime terbaru berjudul Sugar Apple Fairy Tale (2023) ini merupakan adaptasi dari light novel karya Aki dan Mikawa. Menceritakan mengenai Ann yang memutuskan untuk menjadi Silver Sugar Magic seperti ibunya.


Anime ini akan tayang sebanyak 12 episode yang akan tayang setiap hari jumat pukul 21.30 WIB melalui streaming online Catchplay+. Anime bergenre fantasi dan romance ini memiliki durasi 22 menit setiap episode nya. Digarap studio J.C. dengan arahan Yohei Suzuki.

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 113 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Serangan ke Pegunungan Alpen Akan Segera Dimulai!

Baca juga: Kapan Drama Korea Island Season 2 Tayang? Ini Dia Jadwal Rilisnya! Akan Ada Banyak Aksi yang Lebih Menegangkan

Baca juga: Sinopsis Drama Our Blooming Youth, Adaptasi Drama China The Golden Hairpin yang Belum Tayang!

Sebelum menonton kisah lanjutnya, berikut ini akan kami paparkan kembali sinopsis dari series anime Sugar Apple Fairy Tale.

Sumber:

UPDATE TERBARU