Saturday 11th of May 2024

Nonton The Housemaid (2021) SUB INDO Full HD Movie, Rahasia Kelam ART di Rumah Besar Boss-nya

×

Nonton The Housemaid (2021) SUB INDO Full HD Movie, Rahasia Kelam ART di Rumah Besar Boss-nya

--

ASCOMAXX.com - Film tak kalah menarik yang akan kita bahas kali ini datang dari Filiphina berjudul The Housemaid (2021). Film ini memiliki kisah yang seru untuk ditonton. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link nonton untu full movie HD.

The Housemaid (2021) adalah film Filipina yang akan rilis pada 10 September 2021. Film ini merupakan produksi dari Viva Films yang menggunakan bahasa asli Tagalog atau Filipina. Kalian pecinta film Filipina, tentu tayangan satu ini patut untuk ditonton karena menghadirkan kisah menarik dan seru.


Film Filipina The Housemaid (2021) berkisah tentang seorang Asisten Rumah Tangga yang akan dibintangi oleh Kylie Verzosa, Albert Martinez, Jaclyn Josedan dan masih banyak lagi pemain lainnya yang tak kalah keren. Film ini disutradarai dan juga ditulis langsung oleh Roman Perez Jr.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Laws of Attraction (2023), Diperankan Oleh Film Thanapat dan Jam Rachata

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Bisyo! (2023), Angelica Hart dan Ataska Mercado Siap Tebar Pesona Kecantikannya

Baca juga: Sinopsis Film China The Puppet (2023), Seorang Siswa Perempuan yang Keluarganya Meninggal Secara Aneh

Ringkasan Film The Housemaid (2021)

Film erotic thriller ini dimulai ketika Byeong-sik bertemu dengan Eun-yi dan menawarinya pekerjaan sebagai pengasuh dan asisten rumah tangga penuh waktu di rumah keluarga kaya raya.

Eun-yi menerima tawaran pekerjaan tersebut dan harus mengurus Hae-ra yang sedang hamil anak kembar, serta mengurus urusan Hoon, kepala keluarga di rumah tersebut. Tanggung jawab Eun-yi juga mencakup Nami, putri dari Hoon dan Seo Woo.

Sumber:

UPDATE TERBARU