Wednesday 15th of May 2024

Nonton Barbie The Movie (2023) SUB INDO Full HD Movie, Nostalgia Bersama dengan Kehidupan Para Barbie Bersama Ken

×

Nonton Barbie The Movie (2023) SUB INDO Full HD Movie, Nostalgia Bersama dengan Kehidupan Para Barbie Bersama Ken

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang paling banyak ditunggu dan selalu membuat nostalgia adalah Barbie the Movie. Film ini akan diadaptasi ke live-action dengan menampilkan aktor berbakat. Jika kalian penasaran dengan film ini, berikut informasi terkait link nonton untuk full movie nya.

Film ini diproduksi oleh Warner Bros yang disutradarai oleh Greta Gerwig. Film ini akan mengusung genre drama komedi yang dimanikan oleh aktor ternama. Margot Robbie akan hadir sebagai pemeran utama dalam film ini.


Barbie The Movie (2023) ini akan direncanakan dan dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2023 mendatang. Tentu, banyak yang sudah menantikan perilisan film ini, mengingat Barbie merupakan sebuah animasi yang sangat populer di seluruh dunia.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Bisyo! (2023) di Viva Max, Kisahkan Muda-Mudi yang Sibuk Cari Jati Diri, Tonton Trailer Disini!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Laws of Attraction (2023), Diperankan Oleh Film Thanapat dan Jam Rachata

Baca juga: Nonton film China The Puppet (2023) Full Movie Sub Indo, Bergenre Horor Thriller dengan Sentuhan Fantasi

Detail Barbie The Movie (2023)

Film ini secara garis besar akan mengisahkan tentang kehidupan Barbie yang berada di dunia boneka. Semua penduduk dalam dunia tersebut akan dipanggil dengan nama yang sama, tetapi mereka bisa mengenali satu sama lain.

Adapun nantinya akan muncul seorang Barbie paling cantik dan paling berpengaruh yang membuat Ken jatuh cinta dengannya. Kehidupan para Barbie dalam dunia tersebut penuh keceriaan dan melakukan aktivitas masing-masing.

Sumber:

UPDATE TERBARU