Sunday 19th of May 2024

Bocoran Webtoon Beauty In A Click Chapter 91 Dami Menjalani Takdir yang Tak Pernah Ia Pilih

×

Bocoran Webtoon Beauty In A Click Chapter 91 Dami Menjalani Takdir yang Tak Pernah Ia Pilih

--

ASCOMAXX.com - Beauty in a Clik makin seru dengan kehadiran kisah Dami bersama para pria yang ada di hidupnya. Pada artikel kali ini kami akan mengulas beberapa info mengenai spoiler Beauty In A Click, tentu saja kamu sudah menunggu Beauty In A Click Chapter 91 Bahasa Indonesia bukan? Di bawah ini akan kami sampaikan informasi spoilernya buat kamu.

Kabar baik bagi para fans serial manhwa Beauty In A Click, bahwa komik Beauty In A Click Chapter 91 akan segera rilis. Nah, jika kamu mengikuti komik yang satu ini, maka kamu pasti sudah tak sabar untuk menyimak jalan cerita selanjutnya yang bisa kamu baca gratis lewat Webtoon.


Baca juga: Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 17 Bahasa Indonesia Jong Ju Ah dan Cho Kyung Mo Bikin Taerin Cemburu

Baca juga: Link Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 31 Bahasa IndonesiaYoonshik Lagi-Lagi Bikin Jooha Kecewa Padanya

Baca juga: Spoiler Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 60, Ungkapan Cinta Armon Buat Lewellyn Hilang Akal

Mengisahkan tentang seorang yang Iblis muncul di hadapan seorang perempuan yang menderita karena ia memiliki penampilan yang buruk. Dami Jin selalu dibully karena parasnya yang gendut dan dianggap buruk rupa karena suatu kecelakaan naas yang menimpanya dan keluarga.

Jika mampu berubah jadi apapun, maka ia akan senang, tapi ternyata kenyataan tidak berjalan seperti itu. Dami Jin memperhatikan bahwa mereka yang cantik selalu mendapatkan keuntungan. Karena itu, jika ada suatu keajaiban yang hadir. Yang ia inginkan hanya menjadi cantik.

Meski demikian, suatu hari ia dapat berubah menjadi cantik sesuai dengan impiannya hanya dalam sekali klik melalui bantuan iblis. Apakah semua akan berjalan lancar dengan kecantikan yang ia miliki? Simak kisah lengkapnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU