Monday 20th of May 2024

Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 12 Sub Indo, Luo Zheng Mencari Lokasi Gunung Api Penyucian

×

Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 12 Sub Indo, Luo Zheng Mencari Lokasi Gunung Api Penyucian

--

Luo Zheng melanjutkan perjalanan ke Sekte Qinyun. Namun, ternyata di sana terjadi pertarungan dengan para iblis dari neraka. Ketua Sekte Qinyun sendiri terlihat turun langsung.

Selanjutnya, ada seseorang yang memfitnah Luo Zheng dan hal tersebut membuat keributan di depan gerbang sekte Qinyun. Ketua sekte datang dan melerai. Dia juga mengurung para budak termasuk Luo Zheng.

Bocoran Cerita Donghua Apotheosis Episode 12 


Naga Luo Zheng muncul dan membuatnya sadar. Segera Luo Zheng dan Zie Lang bertarung. Melalui pertarungan tersebut, Zie Lang pun memiliki kilas balik hidup yang membuatnya terobsesi kepada kekuatan iblis.

Pada episode terakhir hasil pertarungan mereka dimenangkan oleh Luo Zheng. Tidak hanya itu, Luo Zheng juga mendapatkan artefak kuno tingkat Yuan. Kini dia memulai perjalanannya menuju Sekte Qin Yun untuk menemui adiknya, Luo Yan.

Perjalanannya tak berhenti di situ karena ia harus pergi ke gunung api penyucian. Beruntung ia bertemu dengan sang senior yang bersedia memberitahunya informasi penting soal sebuah lokasi rahasia untuk mecapainya. Akankah ia berhasil kali ini?

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Forbidden Marriage Episode 9-10, Terkuaknya Identitas Asli Ye So Rang

Baca juga: Nonton Drama Korea The Forbidden Marriage Episode 9-10 Sub Indo, Hubungan Raja dan So Rang yang Semakin Dekat

Baca juga: Spoiler Drama Thailand My School President (2022) Episode 6, Tinn Bantu Gun Untuk Mempersiapkan Konsernya

Sumber:

UPDATE TERBARU