Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Manhwa Winter Wolf Chapter 41 yang Makin Seru, Lyshteia Ternyata Belum Bisa Move On Dari Terren

×

Spoiler Manhwa Winter Wolf Chapter 41 yang Makin Seru, Lyshteia Ternyata Belum Bisa Move On Dari Terren

--

Sinopsis Manhwa Winter Wolf

Secara garis besar manhwa yang satu ini berkisah tentang seorang pria dan seorang wanita yang tinggal terpisah di sebuah rumah besar di lapangan salju yang terisolasi. Lyshteia, seorang wanita muda bangsawan yang kehilangan seluruh keluarganya dalam perang pergi ke pengasingan sendirian.

Di sana dia bertemu Terren, seorang broker yang tinggal di rumah terpencil di padang salju, dengan harapan bisa melarikan diri ke negara asing. Secara garis besar manhwa yang satu ini berkisah tentang seorang pria dan seorang wanita yang tinggal terpisah di sebuah rumah besar di lapangan salju yang terisolasi.


Lyshteia, seorang wanita muda bangsawan yang kehilangan seluruh keluarganya dalam perang pergi ke pengasingan sendirian. Di sana dia bertemu Terren, seorang broker yang tinggal di rumah terpencil di padang salju, dengan harapan bisa melarikan diri ke negara asing.

Baca juga: Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 17 Bahasa Indonesia Jong Ju Ah dan Cho Kyung Mo Bikin Taerin Cemburu

Baca juga: Spoiler Manhwa The Beast Within Chapter 18: Gawat! Clodan dan Rey Ketahuan Pelayan

Baca juga: Link Baca Komik Gambling 1945 Chapter 5 Bahasa Indonesia, Bandar Sudah Mulai Rugi Akibat Sun Woo?

Spoiler Manhwa Winter Wolf Chapter 41

Pada chapter sebelumnya terlihat jika Lyshteia dan Ian Croce akan memiliki perjalanan baru untuk musim kedua. Keduanya memilih suatu tempat yang dimana hujan turun dengan deras dan keduanya berteduh untuk makan malam dan menginap. Kedunya pun melakukan hal menyenangkan untuk kesekian kalinya bersama. 

Pada kesempatan kali ini Lys dan sang kekasih barunya sedang menikmati waktu kebersamaan namun sesuatu yang mencurigakan telah terjadi. Rupanya sang kakek tuli nampaknya mengetahui identitas Lys. Apa yang akan terjadi?

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link baca manhwa Winter Wolf chapter 41 bahasa Indonesia. Semoga menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU