Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Anime Sugar Apple Fairy Tale (2023) Episode 2, Kisah Anne menjadi Silver Sugar Master

×

Sinopsis Anime Sugar Apple Fairy Tale (2023) Episode 2, Kisah Anne menjadi Silver Sugar Master

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang telah tayang perdanan pada 6 Januari 2023 lalu kini telah mencapai episode ke 2 nya yang direncanakan tayang pada 13 Januari 2023. Sebelum menonton kisah selanjutnya, berikut sinopsis episode 2 yang harus kalian ketahui terlebih dahulu.

Para pecinta animasi pastinya menonton drama anime menjadi salah satu hiburan tersendiri bahkan menjadi hobi. Kegiatan menonton biasanya dilakukan untuk mengisi waktu luang.


Anime terbaru berjudul Sugar Apple Fairy Tale (2023) ini merupakan adaptasi dari light novel karya Aki dan Mikawa. Menceritakan mengenai Ann yang memutuskan untuk menjadi Silver Sugar Magic seperti ibunya.

Baca juga: Nonton Drama Korea Island Episode 5-6 Sub Indo, Season 1 Tamat! Akankah Kali Ini Won Mi Ho Bisa Selamat?

Baca juga: Nonton Drama BL My School President (2022) Episode 6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Gun Salting Dekat dengan Tinn

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Forbidden Marriage Episode 9-10, Terkuaknya Identitas Asli Ye So Rang

Anime ini akan tayang sebanyak 12 episode yang akan tayang setiap hari jumat pukul 21.30 WIB melalui streaming online Catchplay+. Anime bergenre fantasi dan romance ini memiliki durasi 22 menit setiap episode nya. Digarap studio J.C. dengan arahan Yohei Suzuki.

Sumber:

UPDATE TERBARU