Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Mom Eat First Chapter 2 Lee Sohee Termakan Rayuan Maut Do Hoon

×

Spoiler Manhwa Mom Eat First Chapter 2 Lee Sohee Termakan Rayuan Maut Do Hoon

--

ASCOMAXX.com – Do Hoon mulai lancarkan aksi balas dendamnya. Dalam artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan manhwa. Berikut spoiler dari Manhwa Mom Eat First Chapter 2 yang sudah kami siapkan untukmu. 

Manhwa asal Korea Selatan yang satu ini memiliki beberapa judul asli yakni Go Ahead Mom, I'll Eat Your Mom First, Mom Eat First yang jadi topik hangat belakangan.


Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca juga: Baca Manhwa Who Stole The Empress Chapter 32 Bahasa Indonesia, Luka Parah Dipundak Tamon Mereda Setelah Diobati Rein

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 146 Bahasa Indonesia, Dooshik Jadi Incaran Banyak Orang!

Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 146, Semua Orang Mencari Tau Keberadaan Dooshik

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Detail Manhwa Mom Eat First

Berikut deskripsi lengkapnya:

- Judul Indonesia: Go Ahead Mom, I'll Eat Your Mom First, Mom Eat First
- Jenis: Manhwa
- Genre: Drama, Ecchi, dll
- Komikus: Toptoon
- Status: Ongoing
- Pembaca: 738945 orang
- Genre: Drama, Ecchi, Cheating, Harem, Bussines Suit, Romance

Sumber:

UPDATE TERBARU