Thursday 2nd of May 2024

Link Baca Manga Jigokuraku Chapter 117 Bahasa Indonesia Gabimaru Keluarkan Kekuatan Penuh

×

Link Baca Manga Jigokuraku Chapter 117 Bahasa Indonesia Gabimaru Keluarkan Kekuatan Penuh

--

ASCOMAXX.com – Gabimaru bersiap hadapi yang terkuat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Chapter 117 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 146, Semua Orang Mencari Tau Keberadaan Dooshik

Baca juga: Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 31 Bahasa Indonesia, Identitas Asli Sang Swordmaster Jadi Pertanyaan

Baca juga: Spoiler Webtoon Killer Reborn Chapter 4: Tiada Tanding! Senjata Orang Dalam Memang Selalu Menang

Jigokuraku dikenal memiliki judul alternatif yaitu Heavenhell, Hell's Paradise, Hell's Paradise: Jigokuraku, Jigoku Raku, Jigoku-Raku. Manga ini sedang dalam status on going dengan genre Shounen Jump dan tema action, adventure, drama, dan historical, serta romance.

Manga Jigokuraku sendiri terbit pertama kali pada tahun 2018. Ini jadi seri populer karya Kaku Yuuji yang memiliki banyak peminat abhkan akan segera digarap versi animenya oleh studi Mappa yang belakangan tengah sangat populer karena anime Chainsaw Man.

Sumber:

UPDATE TERBARU