Thursday 16th of May 2024

Nonton Anime Ayaka (2023) Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Jingi Adalah Teman Sejati!

×

Nonton Anime Ayaka (2023) Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Jingi Adalah Teman Sejati!

--

Secara garis besar, anime Ayaka: A Story of Bonds and Wounds (2023) menceritakan kisah tentang Yanagi Yukito adalah seorang yatim piatu yang suatu hari bertemu dengan murid ayahnya yang eksentrik.

Baca juga: Nonton Series Justified: City Primeval (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Raylan Siap Memburu Sang Pembunuh


Baca juga: Nonton The Longest Promise (2023) Episode 33 34 Bahasa Indonesia, Keromantisan Shi Ying dan Zhu Yan yang Makin Lengket Saja

Baca juga: Link Nonton Film Korea O'PENing: Summer, Love Machine Blues (2023) Sub Indo, Intip Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Pria aneh itu membawanya ke tempat kelahirannya di Ayakashima, yang terdiri dari tujuh pulau tempat makhluk misterius yang disebut "Mitama" dan naga dikabarkan tinggal. Di sana, Yukito bertemu dengan dua murid ayahnya yang lain, yang melindungi keharmonisan Ayakashima yang segera terancam runtuh.

Jadwal Rilis Anime Ayaka: A Story of Bonds and Wounds (2023) Episode 4

Anime Ayaka: A Story of Bonds and Wounds (2023) episode 4 dijadwalkan tayang pada tanggal 23 Juli 2023 mendatang. Jadwal tersebut masih sama dengan jadwal perilisan episode per minggunya melalui platform streaming resmi.

Link Nonton Anime Ayaka: A Story of Bonds and Wounds (2023) Episode 4 Sub Indonesia

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Nah, saat ini untuk menyaksikan serial anime sudah terbilang cukup mudah. Jika tertarik untuk menyaksikan anime Masamune-kun no Revenge R ini, berikut adalah tata cara yang bisa kamu ikuti:

1. Buka browser
2. Ketik kata kunci "Ayaka: A Story of Bonds and Wounds (2023) episode 4"
3. Pilih salah satu platform streaming yang ada
4. Selesai dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU