Sunday 19th of May 2024

Jadwal Rilis Manhwa The Beginning After The End Chapter 176, Masih Hiatus! Bakal Mengawali Season 6 dengan Kisah yang Makin Epic

×

Jadwal Rilis Manhwa The Beginning After The End Chapter 176, Masih Hiatus! Bakal Mengawali Season 6 dengan Kisah yang Makin Epic

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Link Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 7 Bahasa Indonesia, Game Reality + Necromancer Gak Ada Obat


Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 421:  Zhuo Fan dan Anggota Klan Mengungkap Suatu Fakta

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 129 Bahasa Indonesia, Belajar Teknik Baru Demi Song Yunxiang

Deskripsi Manhwa The Beginning After The End

The Beginning After the End merupakan sebuah serial novel fantasi berkelanjutan yang ditulis oleh TurtleMe dan diterbitkan oleh Tapas. Ceritanya tentang seorang mantan raja yang meninggal dan bereinkarnasi ke dunia lain, di mana ia mendapat kesempatan kedua untuk membatalkan kesalahan masa lalunya.

The Beginning After The End telah mencapai 900 episode lebih. Menariknya, sebanyak 13 juta orang sudah membaca novel yang juga populer disebut TBATE ini.

Jadwal Rilis Manhwa The Beginning After The End Chapter 176

Kini manhwa The Beginning After The End masih dalam status hiatus setelah chapter 175 dikarenakan sang author sedang sakit sehingga akhirnya pihak penerbit pun memberikan waktu kepadanya untuk beristirahat hingga benar-benar pulih sehingga untuk jadwal rilisnya masih belum dapat dipastikan.

The Beginning After The End Bab 176 akan mengikuti jadwal yang berbeda karena masalah kesehatan sang author yang baru-baru ini sakit, dan produktivitasnya menurun.

Sumber:

UPDATE TERBARU