Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Solo Farming In The Tower Chapter 19 , Lelang Besar Besaran Dimulai!

×

Spoiler Komik Solo Farming In The Tower Chapter 19 , Lelang Besar Besaran Dimulai!

--

ASCOMAXX.com - Menjalani pekerjaan dengan berkebun, beternak hewan serta bertani sebagai profesi tentunya tidak menarik bagi kebanyakan orang. Sama halnya jika membaca manga dengan tema perternakan dan perkebunan, tentunya menarik. Manga dengan tema agrikultural selain ceritanya yang menarik untuk diikuti termasuk manhwa Solo Farming In The Tower ini.

Saat ini akan kami bagikan mengenai Spoiler Komik Solo Farming In The Tower Chapter 19 yang akan di rangkum lewat artikel berikut ini. Silahkan lihat disini ya.


Baca juga: Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 24 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 26 Bahasa Indonesia, Rencana Mabel Rebut Batu Sihir

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik The 31st Piece Turns the Tables Dalam Versi Korea Naver Karangan Mojji Wang dan Nungwi

Manhwa yang satu ini di tulis oleh Lim Hyeong dan telah rilis di situs Naver Korea.  Naver diluncurkan pada bulan Juni 1999 oleh mantan karyawan Samsung, dan menjadi portal web pertama di Korea Selatan yang menggunakan sistem mesin pencari mereka sendiri. 

Nah manhwa yang satu ini bermula saat Sejun, seorang pemuda yang menjalani kehidupan biasa, diundang ke ruang bawah tanah secara kebetulan, dia sangat senang dengan kemungkinan menjadi kaya, tetapi dia terdampar di area tersembunyi di menara misterius. Lalu ia menemukan sebuah ruang bawah tanah yang membuatnya harus bertahan hidup.

Sumber:

UPDATE TERBARU