Friday 17th of May 2024

Baca Manga Isekai de Cheat Skill wo te ni Shita ore wa Chapter 24 Bahasa Indonesia, Tuan Putri dan Pembunuh Bayaran

×

Baca Manga Isekai de Cheat Skill wo te ni Shita ore wa Chapter 24 Bahasa Indonesia, Tuan Putri dan Pembunuh Bayaran

--

ASCOMAXX.com – Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa atau I Got a Cheat Skill in Another World bercerita tentang Yuuya Tenjou yang harus mengalami hari-hari sulit akibat perundungan. Manga ini merupakan karya orisinal Miku yang dituang ke dalam bentuk novel ringan. Sementara itu, Rein Kuwashima berperan sebagai ilustratornya.

Nah kali ini akan kami bagikan padamu mengenai Baca Manga Isekai de Cheat Skill wo te ni Shita ore wa Chapter 24 Bahasa Indonesia yang tentunya sudah lengkap dengan link bacanya disini. Langsung saja simak yang di bawah ini ya.


Komik Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta ini juga dikenal dengan judul alternatif yakni I Got a Cheat Ability in a Different World, and Became Extraordinary Even in the Real World.

Baca juga: Baca Komik Hati Baja Chapter 44 Bahasa Indonesia, Pertemuan Pertama dengan Cynthia

Baca juga: Sinopsis Komik A Warrior Exiled By The Hero And His Lover, Perjalanan Seorang Pahlawan Bangkit dari Sakit Hati Masa Lalunya

Baca juga: Baca Komik Boy-Friend's Rule Chapter 11 Bahasa Indonesia, Alasan Choi Jay Selalu dengan Choi Jaeyi

Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa pertama kali diperkenalkan sebagai novel series pada 25 Maret 2017 dan diterbitkan oleh Kakuyomu.

Pada chapter ini Yuuya menyadari bahwa Luna selalu curiga sejak awal. Gadis itu sendirian di Sarang Iblis, dan terlebih lagi, Night pada awalnya tidak mempercayainya.

Saat dia memikirkan hal ini, Lexia menyusulnya dan bertanya Tentang gadis itu Menyadari sia-sia untuk menutupi Luna, dia mengatakan padanya bahwa Luna adalah orang yang bertanggung jawab atas serangan itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU