Saturday 18th of May 2024

Spoiler Komik Isekai de Cheat Skill wo te ni Shita ore wa Chapter 24 : Kecurigaan Luna Ke Yuuya

×

Spoiler Komik Isekai de Cheat Skill wo te ni Shita ore wa Chapter 24 : Kecurigaan Luna Ke Yuuya

--

ASCOMAXX.com – Kamu penasaran dengan cerita dari manga Isekai de Cheat Skill wo te ni Shita ore wa ? nah kali ini akan kami bagikan mengenai Spoiler Komik Isekai de Cheat Skill wo te ni Shita ore wa Chapter 24  di bawah ini agar kamu bisa paham denga alur ceritanya di bawah ini. Simak sampai selesai ya.

Judul lengkap dari serial yang satu ini ialah Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta. Dengan begitu, ia dinobatkan sebagai salah satu manga dengan judul terpanjang.


Baca juga: Baca Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 35 Bahasa Indonesia, Tiga Orang yang Tengah Merasakan Cinta

Baca juga: Baca Komik Hati Baja Chapter 44 Bahasa Indonesia, Pertemuan Pertama dengan Cynthia

Baca juga: Baca Webtoon Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 112 Bahasa Indonesia, Seonjae Kang dan Kijun Hyun Menemani Istrinya yang Hamil

Manga ini bercerita Tenjou yuuya telah menjadi korban bully sejak dulu. Dia tinggal di rumah kakek tercintanya saat masih bersekolah. seperti biasanya, dia mendapat perlakuan yang kejam, karena itu, dia mengambil absen yang panjang untuk menyembuhkan luka-lukanya.

Saat absen yang panjang itu, dia mengambil kesempatan untuk membersihkan rumah kakeknya dan pergi ke ruangan yang sebelumnya belum pernah dia datangi. 

Aaat dia merapihkan barang-barang tersebut, dia menemukan sebuah pintu yang tak berdinding di antara barang-barang tersebut. Dengan penasarannya dia membuka pintu tersebut, apa yang akan dia temukan dari sisi balik pintu tersebut….

Sumber:

UPDATE TERBARU