Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Drakor Not Others (2023) SUB INDO Full Episode, Jeon Hye Jin dan Sooyoung SNSD Jadi Ibu dan Anak

×

Link Nonton Drakor Not Others (2023) SUB INDO Full Episode, Jeon Hye Jin dan Sooyoung SNSD Jadi Ibu dan Anak

--

ASCOMAXX.com -  Drama Not Others (2023) yang satu ini disutradarai oleh Lee Min Woo ini diadaptasi dari komik web berjudul Namnam karya Jung Young Rong. Drama ini merupakan serial adaptasi dari webtoon  dengan judul yang sama.

Kali ini akan kami bagikan mengenai Link Nonton Drakor Not Others (2023) SUB INDO Full Episode, Jeon Hye Jin dan Sooyoung SNSD Jadi Ibu dan Anak yang akan kami bagikan di bawah ini.


Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 33 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Oh Yeon Doo Sudah Pasrah dengan Nasibnya

Baca juga: Link Nonton Serial India Kohrra (2023) Sub Indo Full Episode 1-6 Perburuan Thriller Misteri yang Mendebarkan Tayang di Netflix

Baca juga: Nonton Film India Grey: The Spy Who Loved Me (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film Aksi Misteri Tentang Misteri Sebuah Pembunuhan

Ini salah satu poster utama drama Not Others yang memperlihatkan chemistry unik antara ibu dan anak. Kisah komedi keluarga yang menghibur dari seorang ibu yang kikuk dan putrinya yang berkepala dingin akan jadi fokus utama di drama baru berjudul Not Others ini.

Not Others merupakan drama Korea terbaru Sooyoung SNSD setelah membintangi Uncle, If You Wish Upon Me, dan Fan Letter Please tahun 2021-2022 lalu. 

Selain dibintangi Sooyoung SNSD drama ini juga dibintangi artis Korea lainnya seperti Jeon Hye Jin, Ahn Jae Wook, dan Park Sung Hoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU