Sunday 19th of May 2024

Bocoran Manhwa BL Passion Chapter 74, Tandai Tanggal Rilis dan Pasang Pengingat Sekarang!

×

Bocoran Manhwa BL Passion Chapter 74, Tandai Tanggal Rilis dan Pasang Pengingat Sekarang!

--

ASCOMAXX.com - Perilisan kisah terbaru! Komik manhwa Passion akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 74 bahasa Indonesia, berikut informasi lengkap terkait link baca untuk chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Passion adalah salah satu komik manhwa yang memiliki kisah seru dan menarik untuk dibaca. Komik ini mengusung genre adult dan romance yang dibalut dengan konflik percintaan, yang merupakan karya dari seorang komikus bernama Yuuji.

Baca juga: Link Baca Into The Rose Garden Chapter 25 Bahasa Indonesia, Cloff Menggalau Usai Ditinggal Arok

Baca juga: Update! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 225 Bahasa Indonesia, Kunigami Si Kuda Hitam Tangguh

Baca juga: Link Nonton Anime Lv1 Maou to One Room Yuusha Episode 3 Sub Indo: Zenia Berkenalan dengan Hero Secara Langsung

Komik manhwa Passion telah rilis pada tahun 2023 ini, dan hingga kini masih terus berlanjut kisahnya. Komik ini juga memiliki judul alternatif lain, diantaranya ada 受难曲, 盛情难却, 패션, 패션(PASSION). Kalian pecinta manhwa romance, komik satu ini bisa jadi pilihan untuk dibaca.

Spoiler Manhwa Passion Chapter 74

Sebelumnya melihatkan Jeong yang bertemu dengan Kyle saat menyerahkan sebuah buku kuno. Kyle mengaku jika ia kehilangan dompet yang berisi identitasnya. Jeong dengan senang hati mengantar Kyle ke berlin tempat tinggalnya. Akhirnya mereka di mobil dan saling kenalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU