Friday 17th of May 2024

Link Nonton Anime Eiyuu Kyoushitsu Episode 2 SUB INDO, Asmodeus Akhirnya Mengakui Earnest Sebagai Pemiliknya

×

Link Nonton Anime Eiyuu Kyoushitsu Episode 2 SUB INDO, Asmodeus Akhirnya Mengakui Earnest Sebagai Pemiliknya

--

ASCOMAXX.com - Anime Eiyuu Kyoushitsu Diterjemahkan dari bahasa Inggris- Hero Classroom adalah adaptasi dari seri novel ringan fantasi Jepang yang ditulis oleh Shin Araki dan diilustrasikan oleh Haruyuki Morisawa. Shueisha telah menerbitkan empat belas volume sejak Januari 2015 di bawah cetakan Dash X Bunko mereka.

Kali ini akan kami bagikan mengenai Link Nonton Anime Eiyuu Kyoushitsu Episode 2 SUB INDO di bawah ini yang akan kami berikan link nontonnya juga disini di platform legal.


Baca juga: Nonton Anime Lv1 Maou to One Room Yuusha Episode 4 Subtitle Indonesia, Intip Bocoran Spoiler Terbaru!

Baca juga: Link Nonton Anime Lv1 Maou to One Room Yuusha Episode 3 Sub Indo: Zenia Berkenalan dengan Hero Secara Langsung

Baca juga: Nonton Anime Dark Gathering Episode 3 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton Resmi

Anime ini di isi suaranya oleh Reiji Kawashima sebagai karakter utama Blade (ブレイド, Bureido), ia adalah murid pindahan di Rosewood Academy. Blade adalah pria muda yang berpikiran sederhana dan riang, tampaknya tidak mengetahui hal-hal yang paling mendasar, seperti tidak berdiri di depan toilet wanita, dan menikmati hal-hal kecil dan sepele, ketidakpedulian menjadi domainnya.

Pada episode ini, Asmodeus akhirnya mengakui Earnest sebagai pemiliknya, dan Blade terkutuk itu sekarang akan berada di bawah kendalinya. Ini akan membuktikan dorongan kekuatan yang cukup besar untuk Earnest, karena dia tidak perlu lagi khawatir lepas kendali atau sepenuhnya terkuras oleh kehendak pedang.

Sumber:

UPDATE TERBARU