Wednesday 15th of May 2024

Sosok Pemeran Video Belut Viral Salwaliya, Intip Profil dan Biodatanya di Sini

×

Sosok Pemeran Video Belut Viral Salwaliya, Intip Profil dan Biodatanya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel ini kami sampaikan berita terkait beredarnya sebuah video viral Salwaliya yang jadi buruan warganet lengkap beserta informasi sosok pemerannya. Sudah tidak sabar? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Di jaman modern seperti saat ini kita bisa menikmati hidup dengan dimanjakan oleh kemajuan teknologi yang mutakhir. Maka dari itu sayang sekali kalau tidak kita manfaatkan. Namun ada juga yang menyalahgunakan tekhnologi dengan menyebarkan berita negatif seperti video vulgar.


Dikabarkan beberapa waktu lalu video viral Salwaliya ttersebar di internet. Sayangnya hingga kini ia belum memberikan konfirmasi jika itu bukan dirinya. Namun, masih ada banyak pihak yang tetap mencari namanya di internet karena dugaan video tersebut.

Baca juga: Link Video Viral Salwaliya yang Bikin Penasaran Sampai Dicari di Yandex

Baca juga: Viral Lagi! Video Kayes 2 Menit di TikTok dan Twitter, Langsung Klarifikasi Jika Itu Editan!

Baca juga: Video Viral Polisi di Makassar Pukul Istri, Sang Istri Influencer Instagram dan Banyak Dukungan Dari Berbagai Pihak

Video berdurasi 2 menit 59 detik yang viral beberapa waktu lalu itu mengundang reaksi beberapa orang di komentar dan membuatnya viral di kalangan warganet.

Usai ditelusuri lebih lanjut mengenai isi video viral Salwaliya Belut ini cukup mengejutkan yakni seorang wanita yang diduga Salwaliya memasukkan belut ke tubuhnya. Pemeran wanita video tersebut diduga bernama Salwaliya.

Sumber:

UPDATE TERBARU