Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 35, Kecemburuan Jenny yang Membabi Buta

×

Spoiler Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 35, Kecemburuan Jenny yang Membabi Buta

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 35 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Go Ahead Mom Chapter 4 Bahasa Indonesia, Han Somi Bergabung dalam Game

Baca juga: Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 45 Bahasa Indonesia, Mengantarkan Jenasah Miho Ke Peristirahatan Terakhir

Baca juga: Baca Manhwa The 31st Piece Turns the Tables Chapter 21 Bahasa Indonesia, Mimpi Aneh Kang Seol Setiap Malam

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Hyeonjung’s Residence manhwa ini merupakan sebuah komik asal Korea Selatan yang sedang banyak diari oleh para penggemar manhwa. Manhwa ini juga dikenal memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah Hyeonjeong’s Mansion, Mansión de Hyunjeong, dan 현정의 저택.

Spoiler Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 35

Sebelumnya, terlihat jika Junbae menggendong Jeeny di punggungnya sementara Nona Eunu berjalan di sampingnya. Karena hujan deras, mereka memutuskan untuk memesan kamar di hotel. Jenny tiba-tiba muntah di baju Junbae dan dia terlalu mabuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU