Saturday 4th of May 2024

Link Baca Manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 114 Bahasa Indonesia, Yeon Woo dan Suaminya Sedang Bermesraan

×

Link Baca Manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 114 Bahasa Indonesia, Yeon Woo dan Suaminya Sedang Bermesraan

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending)adalah serial manhwa Korea tentang kisah romansa yang baru tumbuh yang dihadapkan pada bahaya seperti nyawa yang dipertaruhkan.

Yeon Woo, yang suaminya meninggal pada hari mereka mengakhiri pernikahan mereka, mendapat kesempatan untuk kembali ke masa 100 hari sebelumnya. insiden dan mencegah kematian suaminya.


Namun kini manhwanya sudah hampir memasuki chapter terakhirnya nih, kini akan kamu bagikan mengenai Link Baca Manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 114 Bahasa Indonesia di bawah ini yang pastinya buat kamu jadi tak penasaran lagi dengan manhwa yang satu ini.

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 254 Bahasa Indonesia, Jin Sung vs Shadow Telah Capai Puncaknya

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 255 Bahasa Indonesia, Yeong Dungpo Resmi Terkalahkan!

Baca juga: Baca Manhwa Beast’s Flower Chapter 21, Lyla Yakinkan Viorest Bahwa Dia Baik-baik Saja

Awalnya manhwa hanya diterjunkan di aplikasi atau situs web saja, tetapi karena minat para masyarakat yang terus naik maka akhirnya para pembuat karya tersebut membuatnya menjadi buku komik.

Pada chapter ini Yeon Woo kini sedang hamil tujuh bulan, dan semua orang bersenang-senang menggodanya dan banyak yang mengatakan jika dia lucu. Setelah sampai di rumah, dia menyadari dia memiliki beberapa stretchmark di perutnya dan menjadi tegang di atasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU