Sunday 19th of May 2024

Spoiler Weak Hero Chapter 255 : Strategi Khusus Untuk Ben Park Dari Donald Na

×

Spoiler Weak Hero Chapter 255 : Strategi Khusus Untuk Ben Park Dari Donald Na

--

ASCOMAXX.com - Manhwa tentang bullying atau perundungan tentu saja terkenal dengan cerita yang bikin gregetan pembacanya. Ceritanya dimulai dari premis sederhana yang tak jarang relate dengan kehidupan di dunia nyata. Manhwa ini membuat kita sadar akan pentingnya bahaya bullying yang terjadi di masyarakat.

Untuk itu disini akan kami berikan informasi soal Spoiler Weak Hero Chapter 255 yang akan kita bahas dengan rangkumannya di bawah ini. Langsung saja simak yang di bawah ini ya.


Baca juga: Spoiler Komik Webtoon Half Ghost Chapter 122: Hayeon Terlihat Mendalami Ilmu Perhantuan Lagi!

Baca juga: Baca Komik King The Land Chapter 13 Bahasa Indonesia, Tampannya Gak Ketulungan! Gu Won Datang Ke Cafe Sarang

Baca juga: Link Baca Komik Tyrant wants a better life (The Tyrant Wants to Be Good) Chapter 42 Bahasa Indonesia, Surat Spesial Untuk Ethan

Istilah manhwa mulai populer digunakan di Korea selama tahun 1920-an, ketika diterapkan pada kartun. Korea berada di bawah kekuasaan Jepang dari tahun 1910 hingga 1945 dan selama itu unsur-unsur bahasa dan budaya Jepang masuk ke dalam masyarakat Korea. Kini manhwa sudah tersedia di platform digital yang memudahkan mereka membaca komik ini dengan cepat.

Weak Hero (약한영웅, Yaghan-yeong-ung) adalah seri komik yang dibuat oleh Seopass (서패스, Seopaeseu) dan diilustrasikan oleh Razen (김진석, Kim Jin-Seok). Pertama kali diserialisasikan pada pertengahan 2018 di Naver, saat itu diambil dan dihosting di LINE Webtoons pada September 2019. Ini diperbarui setiap Sabtu di Naver dan setiap Kamis di LINE.

Sumber:

UPDATE TERBARU