Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama Taiwan The Way You Shine Episode 11-12 Sub Indo Kejadian Menggemparkan di Toko Dessert Les Années Lentes

×

Nonton Drama Taiwan The Way You Shine Episode 11-12 Sub Indo Kejadian Menggemparkan di Toko Dessert Les Années Lentes

--

ASCOMAXX.com – Ada kejadian yang bikin gembar di Les Années Lentes! Berikut link nonton drama The Way You Shine Episode 11-12 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Buat kamu yang sudah mengikuti drama Taiwan The Way You Shine maka kamu pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Drama romantis menjadi salah satu tontonan yang bisa menyegarkan penatmu.


Drama The Way You Shine (2023) menjadi judul drama Taiwan terbaru yang akan rilis di bulan Juni 2023 ini. Perilisan drama Taiwan satu ini akan dipaparkan dengan 24 episode dengan setiap penayangannya akan hadir selama 60 menit.

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Real Has Come! Episode 34 Se Jin Menemui Bu Lee Untuk Membongkar Rahasia Joon Ha

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 34 Sub Indo Ternyata Joon Ha adalah Ayah Dari Anak Yeon Doo

Baca juga: Link Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 7 Bahasa Indonesia, Game Reality + Necromancer Gak Ada Obat

Drama Taiwan The Way You Shine (2023) ini mengisahkan tentang Zhou Xin Xing, seorang wanita muda yang telah melalui banyak hal. Dia bertemu Xia Tian Yu, pewaris generasi ketiga dari grup bisnis Yucheng. Keluarganya ingin dia menjadi CEO grup, tetapi Xia Tian Yu tidak berniat melakukannya.

Drama Taiwan The Way You Shine (2023) sendiri memiliki judul alternatif lainnya yaitu Yin Wei Ni Ru Ci Yao Yan, Yin Wei Ni Ju Tzu Yao Yen, 因为你如此耀眼, dan W劇場:因為你如此耀眼. Drama tersebut bergenre romantis yang tayang setiap hari Minggu mulai 11 Juni hingga 27 Agustus 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU