Friday 17th of May 2024

Cara Memilih Kursi Citilink yang Dekat Dengan Jendela Pesawat, Buat Dipamerkan di Instastory

×

Cara Memilih Kursi Citilink yang Dekat Dengan Jendela Pesawat, Buat Dipamerkan di Instastory

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang tak suka dapat duduk di samping jendela pesawat? Kita bisa mendapatkan pemandangan indah yang ciamik untuk mengisi media sosial. Karenanya kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai cara pilih kursi Citilink, simak agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Citilink adalah maskapai penerbangan yang berada di bawah naungan Garuda Indonesia Group, melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, pada tahun 2020 Citilink telah melayani lebih dari 100 rute ke 47.


Citilink memiliki visi untuk menjadi maskapai penerbangan berbiaya murah terkemuka di kawasan regional dengan menyediakan jasa angkutan udara komersial berjadwal, berbiaya murah, dan mengutamakan keselamatan.

Baca juga: Cara Booking Kursi Pesawat Citilink dengan Mudah dan Praktis, Penerbangan Bebas Tanpa Hambatan

Baca juga: Kursi Pesawat Citilink Dekat Jendela, Berikut Nomor dan Cara Memilihnya

Baca juga: Bagaimana Cara Cetak Ulang Boarding Pass Citilink? Nggak Perlu Panik! Begini Tutorial Paling Mudahnya

Penumpang pesawat memiliki preferensi masing-masing dalam memilih kursi. Ada yang lebih memilih untuk duduk di dekat jendela, di tengah, ataupun di dekat lorong. Jadi kamu harus tahu cara memilih kursi pesawat Citilink agar penerbanganmu terasa nyaman.

Citilink sendiri memberikan kebebasan pada penumpang untuk memilih kursi yang diinginkan. Tetapi terdapat tarif tambahan yang harus dibayarkan dan beberapa syarat yang harus dipatuhi ketika memilih kursi. Cek slide selanjutnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU