Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 452 Bahasa Indonesia, Ruang Hibernasi Dewa Muncul Kembali

×

Link Baca Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 452 Bahasa Indonesia, Ruang Hibernasi Dewa Muncul Kembali

--

ASCOMAXX.com - Manhua My Wife Is A Demon Queen menjadi salah satu komik yang paling dicari. Kini, komik ini akan memasuki chapter baru yaitu 452. Jika kalian pecinta komik ini dan kini sedang menunggu kelanjutan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait link baca.

Manhua My Wife is a Demon Queen merupakan sebuah manhua populer dengan genre adventure, fantasy, isekai, dan romantis. Manhua tersebut dikarang oleh Rong Rong sedangkan ilustratornya adalah D.W. Manhua ini dikenal memiliki cerita yang menarik dengan gambaran karakter yang unik.


Manhua My Wife Is A Demon Queen menceritakan kisah tentang Xiang Ye yang merupakan seorang pemuda biasa. Dia menjalani hidupnya biasa-biasa saja seperti manusia pada umumnya. Namun pada suatu hari, dia mendapatkan kejadian yang merubah hidupnya 360 derajat.

Baca juga: UPDATE! Baca Komik Manga Vinland Saga Chapter 204 Bahasa Indonesia, Perselisihan Grub Viking Belum Berakhir

Baca juga: Link Baca Manhwa An Alley Story Chapter 45 Bahasa Indonesia Terpojok Yuju Turuti Ajakan Sesat Yunho

Baca juga: Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 126 Bahasa Indonesia, Ma Jinsung Tidak Akan Pernah Menyerah

Dia menemukan sebuah cincin. Selanjutnya, cincin tersebut ternyata yanng menemukan dirinya untuk dipanggil ke dunia lain oleh anggota Suku Iblis, termasuk ratu mereka, Isabella Osa. Hal tersebut dilakukan para iblis untuk menyelamatkan hidup mereka sendiri.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah mahua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca My Wife Is A Demon Queen Chapter 452 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU