Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 454 Bahasa Indonesia, Rekor Balapan Terpanjang Selama ini

×

Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 454 Bahasa Indonesia, Rekor Balapan Terpanjang Selama ini

--

ASCOMAXX.com - Rekomendasi manhwa kali ini berjudul Wind Breaker, yang menghadirkan kisah menarik dan seru untuk diikuti bagi pecinta olahraga balap sepeda. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut kami berikan link baca untuk chapter 454 dengan bahasa Indonesia tentunya. Yuk mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Update! Baca Manhwa Weak Hero Chapter 254 Bahasa Indonesia, Masa Lalu Baekjin

Baca juga: Baca Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 44 Bahasa Indonesia, 2 Budak Baru Berhasil Didapatkan

Baca juga: Link Baca Manhwa The Main Character Is The Villain Chapter 64 Bahasa Indonesia, Lucius Menghukum Nyonya Duke Menjadi Anjingnya

Manhwa yang akan kita bahas kali ini merupakan komik lawas yang hingga saat ini masih ongoing. Wind Breaker adalah Webtoon Olahraga Legendaris yang dirilis pada 8 Desember 2013 lalu dan masih berjalan hingga saat ini. Cerita dan gambar dibuat oleh penulis Cho Young-seok. RAW oleh Naver dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan Cina.

Komik Manhwa ini secara garis besar menceritakan tentang Ja Hyun, seorang ketua OSIS yang cerdas. Tidak seperti kebanyakan anak pintar, Ja Hyun bukanlah seorang kutu buku dan tidak akur. Hobinya sebenarnya adalah bersepeda.

Ja Hyun tidak hanya memanfaatkan hobinya sebagai rehat dari studinya, Ja Hyun juga sukses membawa timnya meraih kemenangan di kompetisi bersepeda legal maupun ilegal.

Sumber:

UPDATE TERBARU