Tuesday 7th of May 2024

Baca Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 44 Bahasa Indonesia, 2 Budak Baru Berhasil Didapatkan

×

Baca Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 44 Bahasa Indonesia, 2 Budak Baru Berhasil Didapatkan

--

ASCOMAXX.com – Makin seru, manhwa ini siap banjiri pembaca dengan momen aksi yang menegangkan. Yuk cek bocoran berikut link baca Moon-Shadow Sword Emperor chapter 44 Bahasa Indonesia. Nah maka dari itu simak artikel di bawah ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan manhwa Moon-Shadow Sword Emperor selengkapnya.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.


Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 421 Bahasa Indonesia, Angkat Tangan! Zhuo Fan Tidak Mau Ikut Campur

Baca juga: Baca Manhwa Absolute Necromancer Chapter 23 Bahasa Indonesia, Jinhyuk Jadi Lawan Yang Sangat Tangguh

Baca juga: Link Baca Manhwa The Main Character Is The Villain Chapter 64 Bahasa Indonesia, Lucius Menghukum Nyonya Duke Menjadi Anjingnya

Perlu kamu ketahui mengenai manhwa Moon-Shadow Sword Emperor adalah bercerita tentang sosok Yeon So-Woon yang merupakan murid sekte Iblis Surgawi yang di khianati saudaranya dan kini tengah berjalan di chapter 44 . Nah maka dari itu akan kami berikan infomasi mengenai Baca Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 44 Bahasa Indonesia khusus buat kamu.

Cerita ditulis oleh be Ingijagga dan Younggeun, manhwa yang juga dikenal dengan judul Moon-Shadow Sword Emperor, 月影劍帝, dan 월령검제 ini memiliki ilustrasi yang indah karya Kwon Hyeong.

Sumber:

UPDATE TERBARU