Tuesday 21st of May 2024

Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 53 Sub Indonesia, Yun Fan Bertanggung Jawab Atas Serangan Kota

×

Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 53 Sub Indonesia, Yun Fan Bertanggung Jawab Atas Serangan Kota

--

Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 53

Di episode Sebelumnya, terlihat Xiao Yan bertemu dan langsung bentrok dengan sepupunya Xiao Ning dalam perjalanannya mengunjungi makam ibunya. Meskipun melakukan perlawanan, Xiao Yan bukan lah tandingan Xiao Ning.

Setelah mencapai makam ibunya, Xiao Yan kecewa dengan kesadaran bahwa Klan Xiao ditakdirkan mengalami nasib buruk dalam waktu tiga tahun ke depan tanpa setitik pun harapan.


Namun, pada saat itu, cincin Xiao Yan yang diberikan oleh ibunya bersinar, dan semangat Yao Lao muncul. Yao Lao menawarkan untuk membantu Xiao Yan mengubah nasib klannya jika dia menerimanya sebagai tuannya.

Baca juga: Link Nonton Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Sub Indo Full Episode, Berpetualang Demi Hapus Masa Lalu Kelam

Baca juga: Spoiler Anime Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi Episode 3, Catat Jadwal Tayangnya Sekarang!

Baca juga: Sinopsis Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru (2023) Misteri Hilangnya 20% Siswa Sekolah Sihir Kimberly yang Diduga Ditelan Iblis

Battle Through the Heavens Season 5 saat ini akan memasuki episode 53 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 16 Juli 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming atau nonton online yang saat ini telah banyak tersedia. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menyaksikan melalui link yang kami bagikan berikut ini:

KLIK NONTON DI SINI!

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait link nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 53 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU