Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Infinite Mage Chapter 21, Amy Akan Ubah Rencana Dekati Sirone!

×

Spoiler Manhwa Infinite Mage Chapter 21, Amy Akan Ubah Rencana Dekati Sirone!

--

Spoiler Manhwa Infinite Mage Chapter 21 Bahasa Indonesia

Manhwa Infinite Mage dibuat oleh komikus ini berkisah tentang seorang tokoh yang bernama Shirone, seorang anak yang ditinggalkan di kandang dan dibesarkan sebagai orang biasa. Seorang anak yang terbangun untuk menulis dengan wawasan bawaan.

Suatu hari ketika dia pergi ke kota, dia mengalami keajaiban yang sangat dia ingin tahu. Di jalan itu, Sirone bermimpi menjadi seorang penyihir.


Namun, tempat dengan penghalang status yang tebal ini kejam terhadap anak-anak, Dia menemukan sisi lain dari dunia ini bahkan sebelum dia menjadi dewasa… . Di dunia ini berputar di suatu tempat. Akankah dia bisa menjadi penyihir impiannya?

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 93 Sub Indo, Shi Hao dan Rekan-Rekannya Kembali Berjuang!

Baca juga: Update Link Baca Weak Hero Chapter 228 Bahasa Indo,Emosi Tersulut dan Buat Pertarungan Dimulai!

Baca juga: Viral Lagi! Video Kayes 2 Menit di TikTok dan Twitter, Langsung Klarifikasi Jika Itu Editan! 

Sebelumnya di chapter 20 diperlihatkan adanya penggunaan formasi dari spirit zone yang berhubungan dengan target form. Keunggulan dari formasi ini adalah jarak jangkaunya, namun lemah ketika berhadapan dengan jumlah target yang banyak. Hal ini membuat penampilan Amy membuat para juniornya terkesan, namun ia langsung menoleh ke murid baru dan banyak orang penasaran.

Di akhir chapter, Sirone menunjukkan kemampuannya di spirit zone. Hal ini membuat Amy yang mulanya tak mau dekat dengannya harus mengubah rencana.

Itu dia informasi sekilas mengenai spoiler dari manhwa Infinite Mage chapter 21. Semoga pembahasannya dapat bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU