Thursday 23rd of May 2024

Daftar Agen Travel Magelang Masih Aktif, Armada Pilih Sesukanya dengan Full Pelayanan!

×

Daftar Agen Travel Magelang Masih Aktif, Armada Pilih Sesukanya dengan Full Pelayanan!

--

Alvaro Travel menyediakan fasilitas yang meliputi AC lengkap, tempat duduk yang dapat direbahkan, dan layanan Door to Door. Armada yang digunakan terdiri dari Avanza, Innova, Toyota Hiace Commuter, dan Isuzu Elf. Harga tiket perjalanan mereka adalah sebesar 95 ribu rupiah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal keberangkatan, dapat menghubungi agen mereka. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 08112784360 dan 08112784325.


Baca juga: Rekomendasi Bus dan Travel Pontianak Sanggau Sekadau PP Lengkap Dengan Daftar Tarif Serta Info Kontaknya

Baca juga: 5 Travel Muara Enim Palembang PP Terbaik 2023, Tarif Murah dan Memiliki Banyak Jadwal

Baca juga: Rekomendasi Bus dan Travel Jogja Temanggung PP Terbaik 2023, Tersedia Banyak Jadwal dan Armada Nyaman

Rahayu Agen Tavel Magelang Jakarta PP

Rahayu Travel adalah sebuah agen perjalanan yang berlokasi di Terminal Kebonpolo Kios 41-43, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Potrobangsan, Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah 56116. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah (0293) 363783.

Rahayu Travel melayani rute perjalanan dari Magelang menuju Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, dan Jogja. Fasilitas yang disediakan mencakup AC lengkap, tempat duduk yang dapat direbahkan, dan layanan Door to Door.

Armada yang digunakan meliputi L 300, Isuzu Elf, dan KIA Pregio. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga tiket dan jadwal keberangkatan, dapat menghubungi agen tersebut. Rahayu Travel memiliki jadwal keberangkatan pada pagi dan sore hari.

Rama Sakti Travel

Rama Sakti adalah sebuah agen perjalanan yang terletak di Sub Terminal Kebon Polo Kios No 73, bersebelahan dengan sablon Java di Magelang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah +62 286 321236.

Rama Sakti menyediakan rute perjalanan ke Cirebon, Bandung, Jakarta, dan Semarang. Fasilitas yang tersedia mencakup AC lengkap, tempat duduk yang dapat direbahkan, dan layanan Door to Door. Armada yang digunakan meliputi L 300, Isuzu Elf, dan KIA Pregio.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait daftar agen travel di Magelang yang bisa kalian coba jika ingin melakukan kunjungan luar kota. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan hati-hati dijalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU