Saturday 27th of April 2024

Cara Aplikasi Pupuk Kilat pada Tanaman Biar Hasil Panen Maksimal, Tahan Hama dan Cuaca Buruk

×

Cara Aplikasi Pupuk Kilat pada Tanaman Biar Hasil Panen Maksimal, Tahan Hama dan Cuaca Buruk

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai cara aplikasi pupuk kilat pada tanaman biar hasil panen maksimal yang bisa kalian coba. Cek informasi selengkapnya di sini, ya! 

Nutrisi yang diberikan kepada tumbuhan ini Sangatlah penting. Bukan hanya dibagian akar, daun juga perlu diberikan nutrisi supaya bisa tumbuh subur, lebat, dan cepat panen. 


Tanaman merupakan organisme hidup yang termasuk dalam kelompok tumbuhan. Mereka memiliki kemampuan untuk melakukan fotosintesis. Tanaman memiliki akar, batang, daun, dan seringkali juga memiliki bunga dan buah.

Baca juga: Sinopsis Film Master Gardener (2023), Kisah Perjalanan Narvel Roth Diantara Tanaman dan Rahasia Besarnya

Baca juga: Jenis-jenis Pupuk Organik Untuk Tanaman di Rumah, Mudah Dibuat dengan Bahan Sisa!

Baca juga: Daftar Harga Pupuk Tanaman Non Subsidi Terbaru 2023, Khusus Untuk Wilayah Jawa Timur!

Seperti yang kita tahu bahwa mendapatkan hasil panen melimpah adalah harapan semua petani. Tetapi, untuk mewujudkan itu harus banyak usaha yang perlu diperlukan oleh para petani. Terutama perihal pengolahan tanah serta pemeliharaan tanaman.

Jika lahan pertanian tanahnya subur, tanaman berasal dari bibit atau benih yang berkualitas, maka perawatan tanaman tidak terlalu sulit dan ada harapan untuk mendapatkan hasil panen yang melimpah.

Salah satu cara pemeliharaan tanaman adalah dengan melakukan pemupukan secara rutin. Pemupukan dimaksudkan untuk menutrisi tanaman. Berikut ini informasinya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU