Sunday 12th of May 2024

Link Nonton Drama Thailand La Pluie Episode 12 Sub Indo Phat Menghilang Selama Dua Minggu

×

Link Nonton Drama Thailand La Pluie Episode 12 Sub Indo Phat Menghilang Selama Dua Minggu

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan drama Asia. Berikut link nonton drama Thailand La Pluie Episode 12 sub Indo. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Menonton drama adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah.


Nah jikalau kamu bingung mau ke mana mencari link nonton Drama Thailand ini yang legal? Kamu sudah datang ke artikel yang tepat karena kamu bisa menggunakan link di bawah ini.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 33 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Oh Yeon Doo Sudah Pasrah dengan Nasibnya

Baca juga: Nonton Film A Thousand and One (2023) Full Movie Sub Indo, Menjalani Kehidupan di Kota Besar yang Sangat Keras

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Praomook (2021) Sub Indo Full Episode 1-15 Perjalanan Pasangan yang Saling Benci Sampai Bucin Maksimal

La Pluie The Series merupakan serial terbaru dari Actrraction Entertainment yang menggandeng aktor Title Tanatorn Saenangkanikorn dan Peerawich Ploynumpol sebagai pemeran utama dalam drama BL ini.

Kisah La Pluie The Series ini merupakan hasil adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Kehadirannya berhasil emncuri perhatian para penikmat sinema di Thailand. La Pluie The Series tayang perdana pada 29 April 2023 pukul 22.30 di Channel ONE31, iQiyi dan juga pada YouTube Actrraction Entertainment.

Sumber:

UPDATE TERBARU