Sunday 19th of May 2024

Nonton Fireworks of My Heart (2023) Episode 22 SUB INDO : Terhalang Gengsi, Song Yan Kangen Xu Qin Tapi Gak Mau Ngaku

×

Nonton Fireworks of My Heart (2023) Episode 22 SUB INDO : Terhalang Gengsi, Song Yan Kangen Xu Qin Tapi Gak Mau Ngaku

--

ASCOMAXX.com - Cerita cinta pada drama China Fireworks of My Heart (2023) yang mana di setiap episodenya selalu di suguhkan oleh cerita dan plot yang sangat asik untuk di ikuti. Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Fireworks of My Heart (2023) Episode 22 SUB INDO di bawah ini yang bisa kamu temukan link nontonnya di bawah ini.

Cerita dari drama ini adalah Kepala pemadam kebakaran Song Yan dan dokter gawat darurat Xu Qin dipisahkan oleh tentangan keluarga saat mereka masih muda. Sekarang sepuluh tahun kemudian, mereka bertemu lagi karena profesi mereka. 


Baca juga: Jadwal Rilis Anime Yosuga No Sora Season 2, Kelanjutan Kisah Sora dan Haruka yang Semakin Seru

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Confess Your Love Episode 24 Sub Indo Tayang Malam Ini Jumat 14 Juli 2023

Baca juga: Link Nonton Variety Show Korea Workdol (2023) SUB INDO Full Episode, Idol Terkenal yang Lakukan Kerja Part Time

Setelah mengalami hidup dan mati bersama, mereka berhasil menemukan jalan kembali, bekerja sama dan Mereka mengakui pertumbuhan individu satu sama lain setelah bertahun-tahun terpisah, tetapi apakah mereka dapat mengatasi rintangan di jalan mereka kali ini untuk tetap bersama?

Dengan latar belakang yang menarik, drama ini pasti akan membuat penonton terpukau dengan alur cerita memikat. Selain itu, acting para aktor dan aktris juga sangat mengesankan. Drama ini pasti akan membuat kejutan yang nggak terduga dan membuat penonton menjadi berdebar.

Detail drama China My Fireworks on Earth (2023)

Judul Asli: 我的人间烟火
Juga Dikenal Sebagai: Menunggu Anda di Kota, Wo De Ren Jian Yan Hou
Direktur: Li Mu Ge
Penulis skenario: Xu Su
Genre: Aksi, Romantis, Medis

Sumber:

UPDATE TERBARU