Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand Praomook (2021) Saking Bencinya Dengan Calon Istri Hasil Perjodohan, Cowok Ini Pura-Pura Gay

×

Sinopsis Drama Thailand Praomook (2021) Saking Bencinya Dengan Calon Istri Hasil Perjodohan, Cowok Ini Pura-Pura Gay

--

Praomook adalah drama Thailand yang dirilis tahun 2021. Lakorn ini sudah bisa ditonton di berbagai platform nonton online, termasuk di antaranya Viu.

Nah jikalau kamu bingung mau ke mana mencari link nonton Drama Thailand Praomook yang legal? Kamu sudah datang ke artikel yang tepat karena kamu bisa menggunakan link di bawah ini.

Sinopsis Drama Thailand Praomook


Sceara garis besar drama Thailand yang satu ini menceritakan tentang kisah yang unik yang berawal dari perkenalan Praomook yang bekerja di klub malam untuk mendapatkan uang dan melunasi hutangnya. Dia tidak cocok dengan Chalunthorn yang karena salah paham, mengira Praomook sebagai gadis nakal.

Baca juga: Spoiler Anime Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi Episode 3, Catat Jadwal Tayangnya Sekarang!

Baca juga: Link Nonton Anime Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi Episode 3 Sub Indo: Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 4 Sub Indo Oliver Terusik Dengan Keberadaan Gadis Pembawa Pedang

Hingga suatu ketika orang tuanya meminta Praomook menikahi Chalunthorn untuk menghilangkan nasib buruk darinya. Dia menerima lamaran itu agar bisa membalas dendam. Namun Chalunthorn berpura-pura menjadi gay untuk menghindarinya tetapi dia tidak percaya.

Mereka pada akhirnya akan mulai jatuh cinta satu sama lain, tetapi ada halangan untuk cinta mereka. Treenutch, mantan Chalunthorn ingin membalas dendam dan sekaligus mencoba mendapatkan Chalunthorn kembali. Ada juga Maithong, saingan keluarga Praomook dan sosok dari masa lalu yang mengetahui hubungan asmara Chalunthorn.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis drama Thailand Praomook (2021) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama ini melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU