Friday 17th of May 2024

Link Nonton Drama Thailand Praomook (2021) Sub Indo Full Episode 1-15 Perjalanan Pasangan yang Saling Benci Sampai Bucin Maksimal

×

Link Nonton Drama Thailand Praomook (2021) Sub Indo Full Episode 1-15 Perjalanan Pasangan yang Saling Benci Sampai Bucin Maksimal

--

Siap sambut penonton! Sebuah serial Drama Thailand Praomook (2021) romantis yang seru tayang di Viu. Jika kamu menyukai serial romantis yang mengisahkan hubungan dari benci menjadi cinta maka kamu akan suka dengan serial yang satu ini.

Sinopsis Drama Thailand Praomook

Sceara garis besar drama Thailand yang satu ini menceritakan tentang kisah yang unik yang berawal dari perkenalan Praomook yang bekerja di klub malam untuk mendapatkan uang dan melunasi hutangnya. Dia tidak cocok dengan Chalunthorn yang karena salah paham, mengira Praomook sebagai gadis nakal.


Hingga suatu ketika orang tuanya meminta Praomook menikahi Chalunthorn untuk menghilangkan nasib buruk darinya. Dia menerima lamaran itu agar bisa membalas dendam. Namun Chalunthorn berpura-pura menjadi gay untuk menghindarinya tetapi dia tidak percaya.

Mereka pada akhirnya akan mulai jatuh cinta satu sama lain, tetapi ada halangan untuk cinta mereka. Treenutch, mantan Chalunthorn ingin membalas dendam dan sekaligus mencoba mendapatkan Chalunthorn kembali. Ada juga Maithong, saingan keluarga Praomook dan sosok dari masa lalu yang mengetahui hubungan asmara Chalunthorn.

Lantas bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan di sini untuk mengetahui informasinya yang seru, ya!

Baca juga: Ouro Player MOD APK Versi Terbaru 2023, Main Sepuasnya Bebas Sensor dan Iklan Bikin Mata Melek!

Baca juga: Link Nonton Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Sub Indo Full Episode, Berpetualang Demi Hapus Masa Lalu Kelam

Baca juga: Sinopsis Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023), Nostalgia dengan Serial Populer Tahun 90an

Daftar pemain Praomook

  1. Pon Nawasch Phupantachsee sebagai Chalunthorn / "Lun"
  2. Bua Nalinthip Sakulongumpai sebagai Praomook / "Mook"
  3. Ting Kratingg sebagai Marut
  4. Mint Ranchrawee Uakoolwarawat sebagai Nampetch
  5. Meen Nichakoon Khajornborirak
  6. Bow Benjawan Artner
  7. Ta Warit Tipgomut

Link Nonton Drama Thailand Praomook (2021)

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini tanpa perlu bersusah payah jika ingin menontonnya karena drama ini sudah tersedia di situs streaming online yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis: 

TONTON DI SINI!

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link nonton drama Thailand Praomook (2021) episode 1-15 sub Indo. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU