Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023), Nostalgia dengan Serial Populer Tahun 90an

×

Sinopsis Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023), Nostalgia dengan Serial Populer Tahun 90an

--

Sinopsis Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

Serial animasi Rurouni Kenshin bercerita tentang seorang pengembara bernama Kenshin Himura yang mengembara dengan maksud untuk melarikan diri dari masa lalunya yang kelam. Kenshin dulunya adalah bagian dari pasukan revolusi Jepang yang membantai banyak orang saat itu.

Baca juga: Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Sub Indo Full Episode, Memberantas Kejahatan dan Menjadi Kultivator Andalan


Baca juga: Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 53, Pertarungan Epik Melawan Kaisar Hitam

Baca juga: Link Nonton Donghua Wan Jie Xian Zhong (Wonderland) Season 5 Episode 393-394 Sub Indonesia Aksi Baru Ye Xingyu Dalam Penyamaran

Melalui masa lalunya itu, Kenshin mendapat julukan sebagai Battosai the Manslayer. Berusaha menghapus masa lalunya, Kenshin berkelana dengan membawa sakabato, pedang katana ikonik dengan bilah terbalik, sebagai tanda sumpah Kenshin untuk tidak akan membunuh lagi.

Selama perjalanannya, Kenshin akan bertemu dengan parah tokoh utama yang kita kenal seperti tokoh utama wanita Kaoru Kamiya, satu satunya pewaris dan pemilik sekolah teknik ilmu pedang kamiya kasshin.

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial anime tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU