Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 3 Sub Indo Oliver Terusik Dengan Keberadaan Gadis Pembawa Pedang

×

Link Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 3 Sub Indo Oliver Terusik Dengan Keberadaan Gadis Pembawa Pedang

--

Sebagai informasi anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru ini memiliki genre action, fantasy, school. Karakter utama serial ini ada Oliver Horn, Nanao Hibiya, Michela McFarlane, Katie Aalto, Guy Greenwood, Pete Reston.

Sebelum menonton animenya langsung, berikut ini kami sajikan sinopsisnya biar kamu makin paham. Begini penjelasannya.

Sinopsis Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru


Nanatsu no Maken ga Shihai suru secara umum mengisahkan mengenai acar dimana setiap tahun, mekarnya bunga musim semi menandakan masuknya siswa baru ke sekolah sihir bergengsi Kimberly.

Dimana upacara penyambutan ini menyambut para siswa baru di sekolah ini. Di Sekolah Sihir Kimberly, hingga kelulusan, setidaknya ada 20% siswa yang hilang atau mati.

Insiden ini disebut ditelan oleh iblis. Di antara mereka ada, seorang anak laki-laki berjubah hitam dengan tongkat putih dan pedang yang diikat di pinggulnya, bernama Oliver Horn.

Oliver yang misterius, awalnya tidak begitu peduli dengan keadaan sekitar, tetapi itu berubah seiring berjalannya waktu dan ia menjadi tertarik saat dia melihat seorang gadis aneh yang membawa pedang Jepang.

Baca juga: Apakah 360Kredi Miliki DC Lapangan? Begini Penanganan Gagal Bayarnya dan Denda yang Diterima Pengguna

Baca juga: Link Nonton Anime Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi Episode 3 Sub Indo: Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Spoiler Anime Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi Episode 3, Catat Jadwal Tayangnya Sekarang!

Sejak upacara masuk dan seterusnya, Oliver menyadari bahwa tidak semua seperti yang terlihat di Kimberly, karena kemunculan labirin, monster, dan ancaman lainnya membahayakan siswa baru. Lantas apa yang akan ia lakukan utnuk mengatasi hal ini?

Link Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 3 Sub Indo

Untuk kamu yang penasaran untuk mencari informasi situs nonton anime satu ini, langsung saja kamu bisa akses dengan mudah di tautan link berikut ini.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itu dia pembahasan sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai link nonton anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 3 sub Indo. Apakah kamu sudah tidak sabar menanti kisah serunya?

Sumber:

UPDATE TERBARU